Rabu, 11 Maret 2009

CONFUSING.....

Kadang saya tidak begitu menyadari dan tidak memahami apa arti dari hidup ini dan bagaimana saya menjalani hidup saya ini. Begitu banyak pertanyaan yang saya ingin saya sampaikan kepada semua orang tentang diri saya, bagaimana kepribadian saya, tingkah laku saya, bagaimana saya bergaul dengan teman - teman saya, dan masih banyak lagi. Saya akui dalam diri saya ini masih menginginkan sesuatu yang kurang saya dapat di masa saya kecil, yaitu kasih sayang yang lebih dari kedua orang tua saya. Selama ini saya di besarkan oleh orang tua yang memiliki sifat yang begitu keras dan mengharapkan semua keturunannya bisa hidup mandiri sejak kecil, dari itulah saya kurang mendapatkan perhatian penuh dari orang tua saya. Saya tahu maksud dari melatih kemandirian sejak dini dari orang tua saya, tapi apakah harus sedini mungkin saya melatih kemandirian saya??sehingga pada umur saya yang sudah 20 tahun ini masih mencari kasih sayang dan perhatian dari orang lain terutama dari orang terdekat dengan saya.

Saya masih bertanya kepada diri saya kenapa saya harus seperti ini dan kenapa saya harus mencari kasih sayang dan perhatian kepada orang lain,kenapa tidak ke keluarga saya sendiri??

Tidak banyak orang terdekat saya mengetahui tentang diri saya yang mencari perhatian dan kasih sayang kepada orang lain, saya tidak mengerti dengan diri saya dan bahkan sebagian orang bilang bahwa saya ini orang aneh dan patut untuk berkonsultasi ke psikolog. Di satu sisi saya tidak menerima apa yang mereka katakan bahwa saya ini orang yang aneh, tapi di sisi yang lain menjadi sebuah bahan pemikiran dan perenungan untuk saya. Mungkin saya perlu waktu untuk sendiri untuk memikirkan semua itu, tapi apakah saya harus menanyakan kepada orang terdekat saya tentang kepribadian, tingkah laku, dan pola bergaul saya selama ini????

Saya tidak mau di sebut sebagai orang yang aneh, jujur satu kata itu merusak semangat saya yang sedang naik di kala saya sedang memiliki sebuah masalah, dengan kata itu semangat saya jatuh kembali ke 0, sangat sakit memang tapi saya harus menghadapi semua itu dengan kepala dingin, dan jangan sampai saya stress hanya karena satu kata itu saja....

Ingin dekat dengan orang saya di bilang aneh, ingin menjauh dari orang saya di sebut aneh dan sombong, mengapa seperti itu???mengapa harus saya yang seperti ini???saya mencoba untuk menjadi seseorang yang bisa diandalkan tapi semangat yang begitu menggebu itu jatuh terjun ke dasar laut yang sangat dalam.

Adakah yang bisa membantu saya???dan jawaban itu ada di dalam hati saya dan hanya saya yang bisa menjawab dan mengubah semuanya.....

2 komentar:

Alira mengatakan...

hmmmm...
Still b'urself pasti b'd'best jugaa...

be weird, be special(kan ga umum..^_^).. tp be special bukan jalan kebahagiaan..

kyny parents itu slalu complicated yah? freedom ternyata mahal, krna freedom kyny dah jarang dtemukan parents...

^_^ WEIRD IS ORDINARY - B'URSELF....

Michelle Lee mengatakan...

aku post cerita orang aneh...