Kamis, 04 Juni 2009

Have not been Successful...don't worry!

Sukses adalah seszuatu keinginan dan suatu cita - cita banyak orang, mereka semua sangat menginginkan kesuksesan dalam kehidupan mereka, baik dalam finansial, rohani, pekerjaan dan masih banyak lagi. Saya merupakan seorang yang belum sukses dengan semua hal yang ada di dalam kehidupan saya, tapi saya mencoba terus untuk mendapatkannya.

DAlam perbincangan dengan salah satu guru saya pada saat saya masih di bangku sekolah, tepatnya saya sedikit mengeluh kepada dia tentang semua pekerjaan saya, selama ini saya bekerja dalkam keadaan yang sangat tidak mengenakkan, berada di bawah tekanan, di perbudak dan sebagai8nya. Selama ini saya merasa sangat tidak menyukai pekerjaan saya sekarang, karena terlalu banyak yang diminta tapi saya kurang bisa tuk memenuhinya, selama ini saya mencoba untuk memenuhinya sekalian saya belajar bagaimana saya bekerja dengan orang - orang yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam bekerja dan mampu bekerja dalam bidang apapun.

Satu yang saya sadari dari semua itu adalah saya belkum menikmati kesuksesan dalam pekerjaan saya selama ini, yach, saya baru bekerja selama 1 tahun setengah, tapi itu merupakan satu tolak ukur tuk saya pribadi tuk lebih jauh lagi untuk berkembang dan mampu bersdaing denga para senior saya di sini. Kadang saya merasa saya belum berhak untuk bekerja sama dengan para senior karena saya belum memiliki pengalaman yang banyak dalam bekerja, maklumlah hanya lulusan SMA yang di pandang sebelah mata oleh sebagian orang di tempat saya bekerja, but that is no problem for me, because i can show that i have many things in myself that i can do the best for myself and each other around me......

Kalau boleh saya berbicara dan menyombongkan diri saya sangat puas dengan satu hasil tes kemampuan berbahasa inggris yang diadakan oleh tempat saya bekerja bahwa nilai saya berada di atas orang - orang yang dulunya merendahkan saya,,

Satu kesimpulan adalah saya belum sukses dalam pekerjaan saya, sehingga saya belum bisa menikmati pekerjaan saya selama ini, dan harus lebih banyak belajar lagi dengan para senior tentang bekerja....ready????i'm ready....hahahahaha

2 komentar:

Linea Alfa Arina mengatakan...

Ayo semangat Ka Fajar !
Kadang-kadang kita emang ngerasa di bawah, tapi jangan takut karena pasti ada waktunya kita di atas..
Mau kita lagi di bawah atau di atas harus samasama bersyukur, samasama seneng ngejalaninnya, untuk perbaikan diri ke depannya :)
Ya selalu ingat aja, ini semua diberikan Allah SWT dan bisa dengan sekejap diambil oleh-NYA.

Terus berusaha ya kaaaa semoga sukses selalu amin :D

Gumelar Yogaswara Djuanda mengatakan...

curhat mah d polsek mang,,,
hehehehehee